Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Blog Archive

About Me

Weekly Posts

Contributors

Friday 2 August 2013

Perbandingan Prosesor Octa-Core MediaTek dengan Exynos Perbandingan Prosesor Octa-Core MediaTek dengan Exynos


Perbandingan Prosesor Octa-Core MediaTek dengan Exynos

MediaTek 
Dua minggu lalu telah diberitakan bahwa MediaTek sedang mempersiapkan prosesor yang memiliki delapan buah inti atau yang disebut juga dengan Octa-Core. Pada artikel sebelumnya sempat diinformasikan pula hasil benchmark prosesor Mediatek MT6592 Octa-Core mengalahkan prosesor Exynos 5 Octa yang digunakan pada Samsung Galaxy S4.
Teknologi big.LITTLE yang diterapkan  pada Samsung Galaxy S4 ialah penggabungan 4 buah inti Cortex-A15 dan 4 buah inti Cortex-A7, Cortex-A15 dan Cprtex-A7 bekerja secara bergantian terus menerus sesuai kebutuhan kinerja, sedangkat MediTek adalah kumpulan Cortex-A7 sebanyak 8 buah inti. Perbandingan prosesor Octa-Core MediaTek dengan Exynos 5 Octa sangat lah berbeda, gambar dibawah ditujukan sebagai ilustrasi perbedaan nya.
MediaTek-OctaCore
Pihak MediaTek sangat yakin bahwa prosesor yang akan mereka ciptakan nanti akan menjadi yang terbaik dan memimpin dalam ruang lingkup mobile processor. Saat ini pihak MediaTek sedang melakukan sederetan uji coba MediaTek MT6592 True Octa-Core sebelum diproduksi secara masal pada bulan November.

sumber : droidmagzID

0 on: " Perbandingan Prosesor Octa-Core MediaTek dengan Exynos Perbandingan Prosesor Octa-Core MediaTek dengan Exynos"