Theme images by Storman. Powered by Blogger.

About Me

Weekly Posts

Contributors

Saturday 26 October 2013

Sony PlayStation 4 akan Mendapatkan Update di Hari Pertama



Di Amerika Serikat, Sony akan meluncurkan PlayStation 4 pada tanggal 15 November nanti. Vendor asal Jepang ini mengungkap bahwa mereka juga akan meluncurkan update software berukuran 300MB dengan nomor versi 1.50 untuk konsol game terbarunya tersebut, yang memungkinkan banyak fitur-fitur utama bisa digunakan.

Di antaranya adalah kemampuan memutar film DVD dan Bluray, namun pengguna harus terkoneksi ke internet untuk mengaktifkan fitur ini untuk pertama kalinya. Lainnya adalah dukungan multiplayer online, berbagi video gameplay dan screenshot, bermain PS4 dari konsol portable PS Vita, streaming game ke layanan Ustream dan Twitch.tv, dan kemampuan agar tetap bisa bermain game ketika mengunduh file di latar belakang, serta masih banyak lagi.

Satu fitur besar yang tidak tercantum adalah kemampuan suspend/resume, maksudnya adalah kemampuan konsol menjalankan mode daya rendah ketika tidak digunakan dan secara otomatis kembali ke mode tenaga penuh secara instan. Sony belum mengungkap kapan fitur tersebut akan hadir di konsol mereka.


sumber : neowin

0 on: "Sony PlayStation 4 akan Mendapatkan Update di Hari Pertama"