Theme images by Storman. Powered by Blogger.

About Me

Weekly Posts

Contributors

Tuesday 10 September 2013

Tangguhnya Motorola Moto X Bertahan dari Uji Pisau dan Palu

Berbagai cara untuk membuat penggila gadget tertarik dengan smartphone terbaru Motorola Moto X telah banyak dilakukan. Tapi tidak lebih dari usaha yang satu ini, yaitu dengan melakukan pengujian seberapa tangguhnya smartphone ini. Pengujian ini dilakukan sebagai ajang unjuk gigi bahwa material desain Moto X yang dibuat berdasarkan pesanan pelanggan, mampu bertahan dari berbagai kondisi ekstrim.
Dikutip dari Phonearena, Moto X telah mengalami berbagai siksaan dalam pengujian sehingga smartphone pun layak untuk diberi gelar sebagai ponsel terbaik. Gorilla Glass yang ada pada smartphone ini kabarnya mampu melindungi layarnya dari goresan. Sementara itu bagian belakang body juga diuji tampil dengan hasil yang lumayan, meskipun masih terlihat goresan tipis.
Hal menarik lainnya adalah ketika Moto X diuji dengan menggunakan pisau, terbukti bahwa layar depan Moto X mampu bertahan dengan baik. Sayangnya sedikit berbeda ketika pengujian dilakukan di bagian belakang dan samping smartphone. Terlihat beberapa kerusakan yang dialami Moto X setelah pisau mengancam kelangsungan hidup si Motorola Moto X.
Terakhir, Moto X diuji ketahanannya dengan sebuah palu. Ingin tahu seperti apa hasilnya? kamu bisa melihatnya melalui video berikut ini :


sumber : droidmagz

0 on: "Tangguhnya Motorola Moto X Bertahan dari Uji Pisau dan Palu"