Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Blog Archive

About Me

Weekly Posts

Contributors

Sunday 14 July 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 4



 
Sinopsis:
Mengangkat kegiatan Idol Grup JKT48 di setiap episodenya, JKT48 akan menampilkan misi sosial dan misi-misi seru lainnya dengan tujuan akhir mencapai target yang diinginkan. Menghibur penhuni panti jompo sampai mengajar di Taman Kanak-Kanak, diharapkan dapat menginspirasi penonton terutama remaja. Tidak hanya menghibur namun tayangan reality show JKT48 Missions ini diharapkan dapat memberikan nilai edukasi yang menginspirasi anak muda. Mengangkat personality dari setiap member yang tidak hanya ceria dan berbakat di atas panggung, tapi juga menonjolkan sisi sosial mereka. Misi mengumpulkan dana untuk korban bencana alam, di sini team JKT48 yang terpilih harus bisa membuat konsep unik yang diaplikasikan untuk mencari dana misalnya dengan mengadakan car wash dengan menjual tiket atau menyamar dengan pantomin atau mengamen di sebuat tempat demi mencapai tujuan nya. Bagaimana seru dan ramainya sekumpulan anak-anak JKT48 ini dalam menyelesaikan misi mereka?

Hai hai haii~ episode JKT48MISSION kali ini ada kaitannya dengan sekolah nah kalian semua pasti setuju donk kalo Sekolah bukan cuma tempat untuk meniimba ilmu tapi juga tempat untuk mempelajari arti persahabatan.
Di episode kali ini kinal sang kapten JKT48 diberikan misi khusus oleh dedy corbuzier saat mereka perform di Hitam-Putih beberapa waktu lalu yaitu 'goodbye highschool this is my last tribute'. Pada misi khusus ini kinal  membuat surprise pada teman-teman sejolahnya yaitu paduan suara. Rencana sang kapten kinal ini dibantu oleh teman-teman dari team J dan ada juga dari team trainee (sekarang susah ada team K3) rencananya paduan suara ini akan menyanyikan lagu SAKURA NO SHIORI..

0 on: "JKT48 Missions TRANS|7 Episode 4"