Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Blog Archive

About Me

Weekly Posts

Contributors

Thursday 4 July 2013

The Way To Be a Hero chapter(5)"The Battle Quest"

oke...!!!kembali lagi di fanfic saya.....seperti biasa kita flashback dulu oke...!!!
"Akhirnya kesialan Zorro pun berakhir untuk hari ini...!!!akankah zorro mendapatkan kesialan lagi....??Mengapa Linda pergi dari Desa asalnya...??"

keesokan harinya,,,,zorro pun terbangun dipagi hari yg cukup cerah....

Zorro:hoammppphh,,,sudah pagi yach,,,waktunya pergi hunting...!!!"buru-buru memakai armornya dan mengambil senjatanya...,,,oh iya aku kan punya lumayan banyak item dari rathalos,,,akan ku upgrade weapon ku ini ke Redwing ahh...!!!"tersenyum sendiri

Setelah memakai armor dan mengambil senjatanya terdengar suara pintu yg diketuk oleh seseorang...!!!"tokkk,,,tokk,,,tokk,,,tokkkkeeee....Lho?,,,,zorro pun membukakan pintu dan terlihat Chief sedang berdiri di depan pintu.....

Zorro:ada apa Chief...??"bertanya,,,tumben kesini...??
Chief:Kita kedatangan tamu(hunter)dari kota minegarde,,,dan aku ingin kau mendampinginya dalam sebuah quest...!!!"jawab chief
Zorro:kalau aku dpt special quest truzz,,,kpan aku bisa hunting lagi bersama partnerku(Veckaz)...??"sedikit kesal

Disisi lain tepatnya dirumah veckaz,,,dan veckaz pun baru terbangun dri tidurnya....

Veckaz:HHHAAACCCHHIIHHH...!!!"bersin,,,pasti ada yg lagi ngomongin aku nihh,,,apa itu linda...??"membayangkan linda.....#ngarep bgt

Oke kembali lagi kepada zorro dan Chief...
Chief:tpi ini bukan quest biasa,,,reward nya bnyak Lho...!!!"jawab chief
Zorro:Ok...!!!,,,sudah kuputuskan aku akan ikut dalam quest ini...!!!"bersemangat
Chief:dasar mata duitan...!!!"gumamnya didalam hati,,,baiklah kalau begitu ayo ikut aku...!!!

Setelah itu chief pun mengajak zorro ke tengah desa,,,disana terlihat seorang hunter yg sedang berdiri....Kemudian

Chief:heii zorro kenalkan dia adalah hunter dari minegarde town namanya zazi...!!!"sambil menunjuk zazi
Zorro:oh jadi namanya zazi...!!!,,,kenalkan namaku zorro....!!!"menyodorkan tangan ingin menjaba tangan
Zazi:hmmmppphh...!!!"memalingkan pandangan
Zorro:Sombong kau...!!!"kesal,,,kelihatannya kau hunter biasa2x saja,,,masa hunter minegarde town hanya memakai armor velociprey dan senjata dragon agito...??"mengejek zazi
Zazi:APA KATAMU...??"nada menyentak,,,bagaimana kalau kita bertaruh dalam quest ini...??"menantang zorro
Zorro:baiklah pasti aku yg menang...!!!"menyombongkan diri
Zazi:bila aku menang kau harus membayar biaya upgrade senjata dan menyediakan itemnya....!!!!,,,bila kau yg menang aku akan membayarkan keperluanmu untuk seharian ini....!!!"menantang
Zorro:baik aku terima tantanganmui...!!!"bersemangat
Chief:berisik amat kalian baiklah kalian aku beri quest"The Shadow in The cave"Zorro:Quest apa tuhh...??"penasaran
Zazi:dasar hunter kacangan(pemula)"ejek zazi
Zorro:Kamprett kau...!!!"kesal

Akhirnya mereka pun pergi setelah membayar contract....,,,dan mereka pun sampai di swamp zone...


Zazi:sial aku lupa membawa Hot Drink...!!!"ceroboh
Zorro:emang buat apa Hot Drink..??"tanya zorro
Zazi:nanti disana kan dingin...!!!"jawab zazi

Mereka pun memeriksa suplly box dan hanya menemukan 1 Hot Drink...

Zorro:Bagaimana ini hanya ada 1 Hot Drink...??"kebingungan
Zazi:tak usah repot kita bagi dua saja...
Zorro:baiklah....

Setelah membagi 2 Hot Drink tersebut mereka pun mulai mencari monster buruannya,,,ditengah perjalanan..

Zorro:sebenarnya monster apa yg akan kita hadapi...??"penasaran
Zazi:Kita???,,,gue ajj kali...!!!
Zorro:Kamprett serius....!!!"sedikit kesal
Zazi:kita akan memburu seekor Khezu...
Zorro:???????"bingung,,,kita akan mencarinya kemana...??"tanya zorro
Zazi :ke gua lahh...!!!"jawab zazi

Akhirnya mereka pun sampai di gua dan didalamnya mereka melihat seekor wyvern yaitu khezu...



Zorro:apakah itu Khezu...??"tanya zorro
Zazi:iya memang itu
Mereka pun berlari kearah khezu untuk menyerangnya,,,namun
Khezu:GROOOAAAAAARRRRRR...!!!"berteriak
Sontak Zorro dan Zazi menutup telinganya karena tidak kuat mendengar suara teriakan khezu itu...,,,khezu itu pun mengeluarkan semburan listrik dan mengenai Zorro,,,sontak zorro langsung kesemutan...

Zorro:AKKKHHHGGG...!!!"kesakitan
Zazi:sepertinya aku yg akan menang dalam taruhan ini...!!!"percaya diri,,,HEEAAHHH,,,HEAAHHH,HEAAAHH...!!!"CRATTT,CRATTT,CRATTT...

khezu itu pun langsung mengeluarkan listrik dari tubuhnya




Untung zazi sempat menahan serangan khezu itu,,,,TRANNNKKKK...!!!"suara benturan senjata yg digunakan untuk bertahan,,,akhirnya zorro pun mulai bangkit dan bersiap untuk menyerang khezu itu...

Zorro:HEEAAAHHH,,,ehh tunggu dulu aku minum potion dulu ahh....!!!"glekk,,,HEEAAAAHHH....!!!"menghantamkan GS nya ke kepala khezu..

Dan oleh sebab itu khezu memasuki Rage Mode,,,Kemudian....khezu itu berteriak kesakitan,,,dan kabur ke tempat lain...
Zorro:wahh sepertinya khezu itu ketakutan oleh kekuatanku dan langsung pergi...!!!"membanggakan dirinya
Zazi:Cihh...!!!"kesal
kemudian mereka berdua pun keluar dari gua itu dan langsung pergi mencari khezu yg sudah kabur,,,sementara itu...

Kokoto Village
Veckaz:zorro kemana yach sudah lama tak hunting bareng...!!!"bergumam sendiri
kemudian chief melihat veckaz yg sedang ngomong sendiri dan.....
Chief:heii veckaz lama tak melihatmu kemana saja kau...??"bertanya
Veckaz:tak kemana-mana kok...!!!"jawabnya,,,oh iya chief,,apa kau melihat zorro...??"tanya veckaz
Chief:oh zorro yach,,,dia kuberi quest khusus...!!!"jawab chief
Veckaz:kalau kau memberi quest khusus truzz kepadanya,,,kapan aku bisa hunting bersamanya lagi...!!!"kesal

Tak lama kemudian 2 orang gadis cantik datang,,,tak lain dan tak bukan itu adalah Ayame and Linda...

Ayame:heii heii ada ribut2x apa nih...??tanya ayame
Linda:iya ada apa nihh kyak yg rame bgt...??"tanya linda
Veckaz:tanya aja ke si Chief SEMPAK itu...
Chief:sudah daripada ribut disni kalian ku beri misi saja"Queen Of The Desert"
Veckaz:ayo kita pergi males disini truzz...!!!"kesal

Akhirnya mereka bertiga berangkat menuju desert zone,,,oke kita kembali ke swamp zone,,,akhirnya mereka pun melihat khezu sedang tertidur di area 11

Zorro:itu dia khezunya sedang HHHMMPPHHH...!!!
Zazi:jgn berisik nanti kau bisa membngunkannya..!!!"ujar Zazi
Zorro:maaf...!!!,,,ayo kita pasang bomb...!!!"bisik zorro
Zazi:ayo...

Mereka pun memasang 4 Lg Barrel Bomb dan DUAAAARRRRRRRRR....!!!"suara ledakan 4 bomb itu dan membuat dewa neptunus terbangun dari tidurnya Lho?,,,oke serius ledakan tersebut membuat khezu terpental lemas,,,kemudian...

Zorro:aku yg akan membunuhnya....!!!"HEAAAHHHH
Zazi:tidak akan kubiarkan...!!!"HEEAAAHHH

akhirnya zorro yg membunuh khezu itu dan dialah yg memenangkan taruhan...
Zorro:yeaaahhh aku yg memenangkan taruhan....!!!"berbangga diri
Zazi:...,,buatmu saja tuhh aku tak berminat...
setelah meng carve bagian khezu mereka pun pulang ke desa..

Zazi:seperti janjiku ini uangnya...!!!"memberikan sekantung uang
Zorro:baiklah sebagai rasa terima kasihku kita akan  membuat pedang yg sama yaitu Redwing...!!!"ujar zorro


Zazi:benarkah...??apa kau bercanda...??"tanya zazi
Zorro:tentu saja tidak kita kan partner...!!!"jawab Zorro

Akhirnya mereka pun membuat senjata yg sama setelah itu Zazi pun pergi kembali menuju minnegarde town...

Zorro:Good Bye partner...!!!"melambaikan tangan
Zazi:Good Bye...!!!"melambaikan tangan

Kemudian datanglah 3 orang partner Zorro yaitu Veckaz , Ayame , dan Linda
Veckaz:heii zorro apa kau tertarik dengan armor rathian...??"tanya veckaz
Zorro:tentu saja,,,tpi sayangnya aku tidak punya item dari rathian...!!!"jawab zorro
Ayame:Ini aku berikan untukmu sayang...ehh maksudnya zorro...!!!"wajah memerah
Linda:iya zorro terima saja kita akan membuat armor team...!!!"ujar linda
Zorro:baiklah,,,Thank's All...!!!"tersenyum

Mereka pun sepakat untuk membuat armor sejenis untuk team mereka yaitu armor rathian....

Bagaimana kelanjutannya...??
Nantikkan kelanjutannya....

Thank's For Reading...

Penokohan
Zorro(Roronoa Fridho Kennedy)
Weapon:Redwing
Armor:Rathian fullset(In Progress)

Veckaz(Aref Rezpector)
Weapon:Bone Broadaxe
Armor:Rathian fullset(In Progress)

Ayame(Adam Ranang Mahesa)
Weapon:Spiked Spear
Armor:Rathian fullset(In Progress)

Linda(Wawan Carlinski)
Weapon:Spartacus Fire
Armor:Rathian fullset

Zazi(Ryubi Gaiga Hunter)
Weapon:Redwing
Armor:Hi Metal+

Created By Roronoa Fridho Kennedy™ (@ScottFridho48) Special Thank's to Ryubi Gaiga Hunter (gak tau apa)

0 on: "The Way To Be a Hero chapter(5)"The Battle Quest""